Thursday 14 June 2018

Teknologi Kelas Untuk Semua Siswa Anda

Teknologi Kelas Untuk Semua Siswa Anda - Salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh para guru di abad 21 agar memberi siswa mereka pendidikan yang baik yang akan membantu mereka di dunia saat ini adalah untuk memastikan bahwa mereka "tidak memiliki anak yang tertinggal" dalam hal teknologi digital. Semua siswa Anda harus dapat menjembatani kesenjangan digital dan tahu bagaimana menggunakan alat komunikasi, melakukan bisnis dan mencari informasi hari ini. Dan cara Anda menggunakan teknologi ruang kelas Anda akan banyak berkaitan dengan hal ini.






Untungnya, hibah dari segala bentuk dan ukuran telah memastikan bahwa bahkan sekolah yang mungkin tampak dirugikan memiliki banyak teknologi ruang kelas di ketukan. Sekolah-sekolah yang mungkin paling berisiko berada di sisi yang Pokercc salah dari kesenjangan digital, seperti sekolah-sekolah dalam kota yang lebih miskin atau sekolah pedesaan terpencil, sering berakhir dengan teknologi ruang kelas yang mereka butuhkan. Dalam banyak kasus, pengaturan sekolah mungkin merupakan satu-satunya tempat di mana siswa di daerah ini dapat menggunakan berbagai alat teknologi.

Tetapi kehadiran, ketiadaan atau jenis teknologi ruang kelas yang Anda miliki bukanlah satu-satunya hal yang menentukan lebar kesenjangan teknologi. Sebaliknya - Anda harus menggunakan teknologi ruang kelas Anda untuk menjembatani kesenjangan digital yang sudah ada.

Anda harus mengetahui faktor-faktor lain yang berkontribusi pada kesenjangan digital untuk mengetahui cara menggunakan alat yang Anda miliki dan menjembatani kesenjangan itu:

Akses rumah. Beberapa siswa Anda mungkin memiliki komputer sendiri di rumah dengan akses nirkabel, webcam, situs web dan blog mereka sendiri, dll. Lainnya kadang-kadang dapat menggunakan komputer satu-satunya milik keluarga. Dan yang lain mungkin tidak memiliki akses ke komputer sama sekali di luar pengaturan ruang kelas. Meskipun mungkin tampak seperti ide bagus bagi seorang guru untuk memiliki posting YouTube dari pelajaran utama mereka, grup Facebook untuk kelas mereka dan blog guru, semua ini tidak akan lebih baik jika setengah kelas Anda tidak memiliki akses di rumah ke internet, dan beberapa siswa Anda akan dirugikan.

Penerimaan masyarakat terhadap teknologi. Beberapa lingkungan dan orang tua sangat pro-teknologi. Kadang-kadang, Anda bahkan memiliki orang tua yang bisnisnya mensponsori atau menyumbangkan teknologi ruang kelas dan mendorong untuk mengajar siswa Anda keterampilan yang dibutuhkan untuk tempat kerja abad ke-21. Tetapi ini tidak selalu terjadi. Orang tua siswa Anda mungkin sedikit lambat dan bingung tentang teknik baru, atau mereka mungkin cukup curiga dan bahkan sedikit bermusuhan terhadap teknologi baru - tugas Anda dalam hal ini bukan hanya untuk mengajarkan siswa Anda cara menggunakan internet, dll. tetapi juga bagaimana melakukannya dengan aman ... dan untuk meyakinkan orang tua bahwa murid-murid Anda tidak menghabiskan waktu mereka di kelas pada situs-situs X-rated, di ruang obrolan memberikan informasi kepada calon pedofil ... atau bermain permainan tanpa berpikir.

Tujuan sekolah Anda. Di beberapa sekolah, tujuan yang paling penting mungkin untuk meningkatkan nilai ujian dan untuk mendapatkan semua kotak Kemajuan Tahunan yang Memadai, Anda mungkin tidak memiliki waktu untuk melakukan hal-hal seperti, misalnya, menyiapkan halaman web kelas, meskipun Ini adalah proyek yang bagus. Di sekolah lain, Anda mungkin memiliki lebih banyak kebebasan dan dapat bereksperimen dengan kelas Anda dan bahkan mengembangkan cara-cara baru dalam menggunakan teknologi ruang kelas Anda.

Sesama anggota staf Anda. Jika Anda bekerja di sekolah yang memiliki proporsi guru muda yang tinggi - atau guru yang lebih tua yang telah merangkul potensi teknologi ruang kelas - Anda akan merasa lebih mudah untuk memasukkan teknologi baru ke dalam pelajaran Anda. Jika Anda adalah "teman / wanita muda baru" yang dikelilingi oleh rekan-rekan yang muncul dengan pernyataan seperti "Kembali pada hari saya, kami tidak memiliki semua barang daring ini dan kami tahu cara menggunakan perpustakaan untuk menemukan apa yang kami inginkan," atau "Anak-anak sekarang ini (isi yang kosong)" atau "Video dan film sebaiknya disimpan ketika Anda harus memanggil guru-guru bantuan," Anda mungkin memiliki lebih banyak perjuangan yang berat di tangan Anda.

Tetapi tidak peduli apa situasi individual Anda, Anda perlu menggunakan teknologi ruang kelas yang Anda miliki dengan benar. Anda tidak ingin berada di sisi yang salah dari kesenjangan digital. Unduh alat gratis ini untuk meningkatkan pelajaran kelas Anda dengan menggunakan video dan alat lainnya secara lebih-dan lebih efektif.

Perusahaan kecil tempat saya bekerja berkomitmen untuk membuat video pendidikan berkualitas untuk pengajaran di kelas. Dari tahap skrip awal, semua konten area subjek, gambar, dan musik sangat ditinjau dan dipilih untuk memenuhi tingkat kelas yang sesuai, tujuan kurikulum dan standar untuk produksi eksklusif kami. Video yang kami distribusikan juga disaring untuk memenuhi standar tinggi kami.

No comments:

Post a Comment