Thursday 14 June 2018

Perempuan dan Teknologi

Perempuan dan Teknologi - Setiap kali masyarakat berpikir tentang teknologi baru, hal pertama yang terlintas dalam pikiran biasanya seorang pria; jarang orang pernah memikirkan seorang wanita. Hal ini tidak mengherankan karena kita hidup dalam masyarakat yang didominasi laki-laki: orang tidak akan berpikir bahwa wanita dan teknologi akan berjalan bersama-sama secara umum. Kenyataannya adalah ini jauh dari kebenaran. Ada banyak wanita cerdas teknologi di dunia saat ini. Ketika orang berpikir tentang perempuan di dunia kerja, seringkali mereka mengasosiasikan mereka dengan bidang keuangan dan medis, tetapi ada banyak wanita di bidang teknologi juga. Tidak hanya itu, tetapi banyak orang percaya bahwa wanita tidak mengerti teknologi; untuk mendukung gagasan semacam itu konyol. Wanita dan teknologi telah menjadi kombinasi selama bertahun-tahun. Jadi sementara wanita mungkin masih menjadi minoritas di bidang teknologi, itu tidak berarti bahwa kita tidak ada di sana.






Seringkali dalam masyarakat, wanita dan teknologi biasanya hanya dilihat dalam hal telekomunikasi: ini dalam kenyataannya jauh dari kebenaran; Meskipun bagus untuk dikaitkan dengan profesi medis dan keuangan, harus diterima bahwa kita memiliki lebih banyak operasi berbasis teknologi juga. Mungkin ada banyak wanita yang penari Aspokercc profesional, tetapi ada juga banyak wanita yang bekerja di bidang teknologi juga. Ada banyak desainer grafis wanita, pengembang web dan pemrogram web di dunia. Perlahan-lahan, karena semakin banyak wanita yang dididik di seluruh dunia, kita secara bertahap melihat semakin banyak pekerja perempuan di bidang teknologi: mungkin suatu hari nanti akan ada lebih banyak wanita daripada pria di bidang ini.

Seringkali saya mendengar maksud saya bahwa wanita dan teknologi tidak bercampur. Mereka memberi tahu saya bagaimana wanita secara teknologi lebih rendah. Dalam beberapa kasus ini mungkin benar: beberapa wanita yang tidak dibesarkan di sekitar komputer mungkin tidak tahu terlalu banyak tentang mereka. Namun hal yang sama berlaku untuk pria yang tidak dibesarkan di sekitar komputer: mereka tidak akan tahu cara mereka di sekitar komputer juga. Wanita yang terpapar teknologi pada saat yang sama, sebenarnya terlihat bahwa wanita akan belajar dan memahami teknologi lebih cepat daripada pria. Sayangnya, masyarakat yang kita tinggali seperti sekarang ini, wanita dan teknologi bersama tidak selalu tampak sebagai hal yang baik; dalam kenyataannya, ini harus diubah untuk menguntungkan semua orang.

Jika Anda benar-benar memikirkannya, wanita dan teknologi bersatu seperti vas dan bunga. Cara standar pendidikan terjadi di seluruh dunia, mungkin suatu hari nanti wanita tidak hanya akan dilihat sebagai orang yang paham teknologi, tetapi mereka akan dianggap lebih daripada rekan pria mereka di dunia kerja dan dalam kehidupan sehari-hari. Seorang wanita dapat menjadi pandai teknologi dan canggih pada saat yang sama.

Saya mengatakan bahwa wanita dan teknologi berjalan seiring karena saya adalah Josephine Flores Pizarro: pengembang web yang bangga. Ada banyak gadis teknologi lain di luar sana selain saya dan kami bangga dengan siapa kami.

No comments:

Post a Comment