Thursday 14 June 2018

Dapatkah Newsletter Teknologi Membimbing Anda ke Keuntungan Investasi ?

Dapatkah Newsletter Teknologi Membimbing Anda ke Keuntungan Investasi ? - Sekarang karena banyak struktur keuangan dan pasar saham dunia telah cukup hancur, banyak investor mencari sektor apa yang akan diinvestasikan untuk mendapatkan potensi imbalan tertinggi dan jumlah risiko terkecil.






Untuk sejumlah alasan, saya berpikir bahwa sektor teknologi akan kembali naik ke daftar pilihan teratas untuk peluang investasi. Buletin teknologi cukup banyak disisihkan setelah gelembung teknologi meletus hampir satu dekade lalu.

Jika Anda berpikir tentang situasi ekonomi saat ini di Amerika Serikat, sektor ekonomi apa yang lebih penting dan lebih terjalin ke dalam Poker88 jalinan hampir semua hal selain teknologi?

Sejumlah besar manufaktur telah dipindahkan ke negara-negara berbiaya rendah seperti Cina, layanan keuangan telah menembak dirinya sendiri di kaki dan hanya akan muncul kembali dengan peraturan yang bahkan lebih kompleks, dan bahkan pertanian sangat bergantung pada teknologi untuk mempertahankan profitabilitas.

Jadi, bukankah masuk akal bahwa orang-orang yang berspesialisasi dalam buletin investasi dan layanan konsultasi harus mencari untuk mengumpulkan tim spesialis untuk menawarkan penawaran canggih bagi investor yang ingin mendapatkan keuntungan dari sektor teknologi?

Saya telah sangat terlibat dalam teknologi dan layanan informasi selama beberapa dekade terakhir dan selalu menjadi saham jangka panjang atau pendek di sektor teknologi. Tetapi saya harus bergantung pada orang lain untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan sebelum saya memutuskan untuk membeli atau menjual sebuah saham.

Misalnya, hanya karena satu perusahaan perangkat lunak membuat alat terbaik di bidangnya tidak berarti bahwa manajemen tahu bagaimana memanfaatkan produk berkualitas itu menjadi perusahaan yang menguntungkan. Demikian juga, hanya karena perusahaan memiliki sistem operasi berbasis windows inferior tidak berarti itu tidak akan menjadi investasi yang fantastis.

Oleh karena itu, mengetahui bahwa Anda ingin berinvestasi dalam teknologi tidak cukup. Anda perlu bantuan khusus untuk mengetahui stok teknologi mana yang harus dibeli dan kapan harus menjual. Kenyataannya, mengetahui kapan harus menjual dapat menjadi lebih penting daripada mengetahui apa yang harus dibeli. Ini adalah informasi yang akan membuat newsletter saham teknologi sepadan dengan harga yang Anda bayar untuk itu.

Dan tidak ada yang menunjukkan bahwa lebih dari ledakan gelembung teknologi yang disebutkan sebelumnya pada awal dekade ini. Membeli saham seharga $ 10 per lembar dan menontonnya menjadi $ 150 per saham itu menyenangkan, ya. Tetapi jika Anda tidak tahu kapan harus menjual dan menonton saham itu merosot ke $ 1 per saham dalam waktu singkat, semua kesenangan itu hilang; bersama dengan keuntungannya.

No comments:

Post a Comment