Thursday 14 June 2018

Mengapa Mengintegrasikan Teknologi di Kelas Anda ?

Mengapa Mengintegrasikan Teknologi di Kelas Anda ? - Bayangkan kantor modern. Apa yang ingin Anda lihat di sana, teknologi bijaksana? Anda akan mengharapkan komputer per workstation - dengan akses internet untuk masing-masing - ditambah proliferasi laptop, Palm Pilots, Blackberries dan yang lainnya. Jadi mengapa Anda melihat sebagian besar sekolah - di mana generasi berikutnya untuk memasuki angkatan kerja sedang dilatih - menggunakan metode pengajaran yang belum berkembang banyak langkah sejak penggunaan batu tulis? Terutama, inilah alasan utama mengapa Anda harus mencoba mengintegrasikan teknologi di kelas Anda.






Dan itu bukan satu-satunya alasan mengapa Anda harus mengintegrasikan teknologi di kelas Anda. Ketika sebuah organisasi tempat Anda ingin menghubungi Anda (dan tiga puluh orang lain) tentang acara yang akan datang, bagaimana Anda mendapatkan Poker99 pemberitahuan? Via email, biasanya. Jadi mengapa guru masih menggunakan "Post Pupil" dan mengirim pesan ke rumah di atas secarik kertas kepada orang tua (metode komunikasi yang terkenal tidak dapat diandalkan)?

Bahkan jika Anda adalah pelatih olahraga / guru pendidikan jasmani, Anda dapat mengintegrasikan teknologi di kelas Anda. Bukankah semua pelatih olahraga top menggunakan replay gerakan lambat untuk menunjukkan kepada atlit mereka bagaimana cara meningkatkan teknik mereka? Meskipun Anda mungkin tidak dapat memberikan pelatihan semacam ini kepada setiap siswa, Anda mungkin dapat menggunakan video untuk menunjukkan bagaimana otot-otot di kaki pelari bekerja bersama, untuk memberikan satu contoh.

Kemungkinannya hampir tak ada habisnya. Berikut beberapa saran untuk dicoba jika Anda ingin mengintegrasikan teknologi di kelas Anda:

Gunakan video. Ini sangat penting untuk ilmu pengetahuan, studi sosial, studi film, kajian media atau studi Shakespeare, tetapi bentuk teknologi yang paling umum ini memiliki penggunaan lintas-kurikuler yang lebih luas. Jenis teknologi serupa termasuk DVD dan klip video online. Jangan hanya memainkannya - gunakan secara kreatif sebagai bagian dari pelajaran Anda.

Gunakan komputer untuk penelitian. Sebagian besar siswa Anda mungkin sudah tahu cara menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka butuhkan atau ingin ketahui. Sebagai seorang guru yang ingin mengintegrasikan teknologi di kelas Anda, tugas Anda adalah mengajari mereka cara menggunakan ini (jika mereka belum tahu), bagaimana menyortir sumber informasi yang baik dan berguna dari yang tidak dapat diandalkan (misalnya blog seseorang mungkin tidak mungkin menjadi sumber informasi ilmiah terbaik ... kecuali blog ilmuwan terkemuka, dan bagaimana mengutip sumber berbasis internet dengan benar dalam bibliografi.

Gunakan komputer untuk menyajikan informasi ke kelas Anda. Apakah Anda memiliki proyektor yang terbaru atau tidak, ingatlah siswa Anda dan Anda terbiasa melihat gambar melalui pemutar media di internet. Penting untuk belajar tentang pemain yang berbeda dan menggunakannya di pusat bekerja dengan komputer atau instruksi dipandu dengan kelas jika Anda memiliki proyektor. Ada berbagai file media yang perlu diketahui, tetapi Internet telah memperbarui dirinya sendiri dan banyak pemutar yang disematkan bermain langsung dari laman web mereka sehingga Anda dapat menandai, menandai tanda waktu atau memiliki beberapa laman yang sama yang diantrekan untuk mencocokkan berbagai pokok pelajaran yang berbeda. Jangan lupa PowerPoint, itu masih merupakan program perangkat lunak point-by-point, mudah tersedia dan dapat digunakan untuk menyajikan informasi pelajaran. Teknologi baru seperti papan putih interaktif akan datang, jadi lihatlah tutorial dan penggunaan online karena meskipun Anda belum memiliki teknologi, ada ide dan teknik pelajaran kreatif untuk menggunakan teknologi.

Gunakan kamera video kelas untuk merekam pelajaran Anda yang paling penting dan unggah ini ke situs web kelas Anda. Dengan cara ini, siswa dapat mengejar pelajaran yang mereka lewatkan, orang tua dapat memiliki cara untuk melihat apa yang terjadi di kelas, kegiatan kelas yang berharga dan partisipasi siswa dapat diperoleh dengan memiliki dan menggunakan perekam video kelas dan Anda dan siswa Anda dapat mempelajari teknik pengeditan yang berharga yang datang dengan perangkat lunak kamera.

Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi seorang guru. Sumber daya baru membuka kemungkinan yang tidak dapat dipercaya, terutama ketika waktu merupakan kendala dalam jadwal hari ke hari Anda, tetapi penting untuk meluangkan waktu ekstra untuk menyiapkan teknologi di kelas Anda dan dalam pelajaran Anda. Hasilnya akan menjadi pelajaran yang lebih baik bagi siswa pribumi digital Anda.

Jangan biarkan kata-kata "integrasi teknologi" membuat Anda takut. Metode standar untuk menggunakan media dalam pelajaran dasar Anda masih merupakan patokan untuk pelajaran yang efektif. Teknologi harus dilihat hanya sebagai alat lain dalam pelajaran Anda - bukan pelajaran. Lihat tutorial video gratis "7 Guru Kesalahan Terbesar Lakukan Menggunakan Video di Kelas" untuk melihat bagaimana pelajaran Anda mengukur dan mengunduh Panduan Pakar untuk Sumber Daya Perencanaan Pelajaran Anda.

No comments:

Post a Comment