Thursday 14 June 2018

Apakah Anda Menggunakan Teknologi yang Tepat?

Apakah Anda Menggunakan Teknologi yang Tepat ? - Disiplin di kantor atau di sekolah umumnya berbicara tentang fakta, bahwa Anda sedang diawasi dan memastikan bahwa Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan. Tapi kemudian ini adalah sesuatu yang tidak ada ketika Anda menguasai seni sendiri. Dalam permainan poker, Anda harus belajar mendisiplinkan diri sendiri. Anda harus terus menantang diri Anda sendiri, dan memastikan bahwa semangat Anda tidak berkurang setiap saat ketika belajar poker, sendiri.






Disiplin adalah sesuatu yang dibutuhkan di banyak bidang poker. Misalnya, jika seseorang menetapkan untuk memainkan 5.000 tangan dalam sebulan, dia harus melakukannya. Jika Anda menemukan diri Anda tidak ingin bermain, Anda mungkin Poker99 tidak sampai ke titik di mana Anda ingin melihat diri sendiri. Pelajaran sebelumnya memberi tahu Anda bagaimana memiliki tujuan realistis dalam membangun bankroll. Hal seperti itu membutuhkan waktu karena keuntungan relatif yang kita peroleh dari mereka rendah dibandingkan dengan batasan yang kita mainkan.

Seseorang perlu didisiplinkan tentang bidang lain juga, misalnya belajar. Anda harus membuat gol untuk tujuan ini yaitu Anda akan mencurahkan beberapa jam dalam mempelajari buku-buku tentang poker. Tetapi bahkan saat Anda melakukan itu, pekerjaan Anda belum selesai. Karena membuat resolusi itu mudah, berlatih dari hari ke hari bisa menjadi cobaan berat. Ini adalah titik di mana disiplin masuk. Oleh karena itu, Anda harus mencurahkan waktu yang telah Anda sisihkan untuk tugas ini, apa pun yang terjadi.

Secara umum, orang lebih sering daripada tidak, cukup defensif. Oleh karena itu, kalau-kalau ada orang yang menunjukkan kesalahan Anda, itu baik jika memicu semua jenis mekanisme pertahanan diri dalam diri Anda. reaksi yang paling umum terhadap sepotong kritik adalah bahwa hal itu tidak berlaku bagi kita dan, argumen kedua yang paling umum adalah bahwa kritikus itu tidak peduli dan bahwa kita benar dalam gerakan kita. Cara pertahanan diri ketiga yang paling mungkin adalah memberikan alasan.

Meskipun menerima kritik itu sulit, tetapi memberikan kritik yang kemungkinan diterima lebih sulit. Oleh karena itu, jika Anda meminta seseorang untuk menganalisis permainan Anda, Anda umumnya tidak meminta seseorang, yang pro dan seseorang yang dilatih untuk memberi Anda kritik yang sensitif. Tetapi kadang-kadang, Anda mungkin merasa tersinggung oleh kritik yang terus-menerus yang mungkin menuangkan untuk permainan Anda. Ini adalah saat ketika Anda harus menelan harga diri Anda. Di sinilah disiplin datang juga.

Berbicara tentang kritik - seseorang harus jujur ​​kepadanya ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya. Sangat mungkin bahwa Anda tidak dapat memberikan jam belajar sebanyak yang Anda janjikan kepada diri sendiri untuk memberi atau mungkin Anda menjadi gelisah setelah pertandingan yang sangat buruk. Tetapi hanya Anda yang tahu di mana Anda harus mencapai dan bagaimana.

No comments:

Post a Comment